Sabtu, 10 Oktober 2015

Batu Safir Kuning Fraktal Bagus Harga Murah

Untuk para penggemar cincin silver dengan batu permata yang mengutamakan keindahan warna dan cahaya, batu safirlah yang paling banyak digemari dan salah satunya adalah batu safir kuning.

Batu safir ini berwarna orangy yellow, dengan bentuk oval cut berukuran 10mm x 8mm x tebal 6mm, berat 5.00 carat, sehingga cukup ideal untuk menghiasi sebuah cincin pria berukuran ring 6US sampai 8US.

Batu Safir Kuning Oranye Oval Cutting 5 Carat


Batu Permata Oval Cut Orangy Yellow Sapphire 5.00 carat www.rawa-bening.com

Baik untuk dijadikan hiasan cincin dengan model exclusive maupun casual, batu permata safir ini tetap menampilkan keindahan cahaya luster yang menyala tajam di dalam fraktal kristal yang kekar dan bagus serta berkerlip atraktif di permukaan.

Dengan terlihatnya inklusi dan serat maka ini menandakan bahwa batu safir kuning oranye ini adalah batu mulia asli alami dengan indikasi treatment heated dan kemungkinan lead glass filled.

Harga yang ditawarkan untuk batu mulia safir kuning ini cukup bersahabat dikantong para pria perkantoran pada umumnya, harga promo sangat murah ratusan ribu saja. Silahkan lihat video batu safir kuningnya dibawah ini.


Tips Belanja Online Batu Safir

  • Perhatikan seluruh keterangan yang ada di website penjual batu safir tersebut
  • Jika tidak ada memo hasil cek keaslian batu mulia, lihat apakah ada jaminan uang kembali 100% jika di cek ternyata bukan Natural Sapphire ? 
  • Tanyakan apa bisa langsung di memokan dan berapa biayanya.. 
  • Lihat seluruh foto untuk menentukan keaslian awal batu safir tersebut
  • TERPENTING: Tonton video batu mulia yang ditawarkan, sekarang sudah bukan jamannya lagi "beli kucing dalam karung" karena hanya dengan video batu permatalah keindahan permaianan cahaya kristal batu mulia dapat benar-benar terlihat.

Kini zaman sudah beralih dari cincin batu akik kembali ke cincin silver batu permata asli, segera dapatkan batu mulia safir kuning ini sekarang juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar