Kamis, 05 Desember 2013

Batu Safir Srilanka Keren untuk Cincin ~ Harga Promo


Safir Srilanka atau Ceylon Sapphire

lebih disukai oleh para penggemar batu mulia di seluruh dunia. Batu permata yang satu ini memiliki warna biru yang khas seperti Purplish Blue dan juga dengan serat serta struktur kristal yang bagus.


Kali ini kami akan coba merangkum beberapa penawaran batu safir ceylon yang layak untuk anda koleksi atau jadikan mata batu cincin kesayangan anda.

Natural Ceylon Sapphire 1.66ctsNatural Ceylon Sapphire 1.66cts

Kualitas luster, warna, dan kristal menjadi faktor menarik untuk memiliki batu mulia ini, baik sebagai cincin atau untuk sekedar menambah koleksi.
Harga Promosi Rp. 720.000 harga normal Rp. 900.000,-

Natural Ceylon Sapphire 1.66 carat bentuk cushion (kotak dengan sudut lengkung) mixed cut dengan warna biru keunguan yang khas safir srilanka. Dimensi panjang 7.03mm x lebar 6.06mm x tebal 3.97mm. Penjualan termasuk memo keaslian batu mulia.

Safir Srilanka 1.85 caratSafir Srilanka 1.85 carat + Memo Batu Mulia Asli Rp. 760rb

 Cushion Natural Ceylon Sapphire dengan kualitas yang cukup lumayan dijual dengan harga yang lebih bersahabat, anda boleh cek dulu harga Ceylon Sapphire dipasaran online maupun offline.
Dimensi 6.98mm x 5.96mm x 4.89mm, berat 1.85 carats. Warna biru nya cukup mewah dan elegant, dengan kristal yang memberikan fenomena pewarnaan dan permainan cahaya yang bagus.
Cocok untuk cincin pria dan wanita (cincin exclusive).

Safir Srilanka 2.85 carat Natural Ceylon Sapphire 2.85 carat + Memo Asli

Harga Promo Rp. 850.000,-
Bentuk oval mixed cut, dimensi 7.69mm x 6.66mm x 5.47mm, berat 2.85 carats. Warna biru yang terdapat kejernihan kristal transparan mengantarkan cahaya luster yang berkilau menarik. 

 Cocok untuk dijadikan batu cincin pria dan wanita..  segera dapatkan Batu Safir Srilanka 2.85 carat ini sekarang juga .. mumpung harga promo dan terjamin keaslian "Natural Sapphire".

Nah untuk para peminat bisa langsung klik gambar tersebut diatas untuk info lebih lengkap, video batu mulia safir yang ditawarkan juga tersedia. Harga promo tersebut dapat berubah sewaktu-waktu, agan gak perlu khawatir mengenai keaslian batu safir tersebut diatas dan asalnya dari negara mana, karena tiap penjualan batu safir tersebut diatas sudah termasuk MEMO KEASLIAN BATU PERMATA dari IGL ASIA yang dapat dipercaya.

Terimakasih, semoga bermanfaat ..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar